Telolet Om ! for PC and MAC

Bisa pindahin data game ke hape lain ga sih? Jd ga perlu ngulang dari awal.

How to use Telolet Om ! for PC and MAC

You can run all Android games and applications on your PC or MAC computer. Using a free software called Bluestacks, you don't need to purchase anything but games or applications it self if it isn't free.

  • Download Bluestacks from this link.
  • Install BlueStacks from installation file with following the on-screen instructions.
  • Once Bluestacks is installed add your Google account in it.
  • Type Telolet Om ! in Search bar and install it.
Now you can use Telolet Om ! on your PC or MAC.


bagus, cuma untuk suara klakson dan layoutnya perlu ditambah, tapi lumayan menghibur game-nya

Bagus Seru tapi agak susah juga Hafali nya Tapi bagus banget Suka suka suka banget Pastinya thumbs up πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘1000

Lumayan lah untuk produksi anak bangsa.. Tingkatkan lagi kreativitas anak bangsaa 😊

Konsep gamenya bagus. Terusin berkarya ya. Gw bangga sbg org indonesia.

Kreatif, menyesuaikan dengan musim hahaha, pasti yang bikin banyakan orang sunda nih... Hihihi

i like game indonesia maju terus pantang mundur untuk lebih kreatif

Kalau iseng iseng mencet klakson, jangan ngurangin poin dong... Dan, jangan dibuat, sekali miss langsung kalah dong... Dibuat aja pakai 3 lifes gitu... Overall I like this game :)


Bunyikan klakson bus sesuai dengan urutan nada yang diberikan, ingatan kamu harus kuat. Raih nilai tertinggi dan jadi supir bus terhebat ! Om telolet Om ! Awas anak anak yang nagih telolet bisa ngebully kamu kalau salah bunyi.


Screenshots

Price Free
App Size MB
Instalations 500,000 - 1,000,000
Score 4.3
Developer Game Lokal Indonesia
Link

We don't provide APK download for Telolet Om ! but, you can download from Google Play

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *